Jumat, 20 Januari 2017

Awas! Jangan Lakukan Lima Hal Ini Di Kamar Mandi

Loading...
Berapa lamakah Anda berada di kamar mandi/toilet? Ada sebagian orang yang suka sekali berlama-lama di kamar mandi, bahkan mereka malah keasyikan bernyanyi, bermain air, melamun atau melakukan beberapa perbuatan tidak bermanfaat lainnya. Tahukah Anda jika kamar mandi merupakan tempat yang sangat difavoritkan oleh jin, iblis dan syaitan, sehingga berlama-lama di kamar mandi membuat Anda berisiko diganggu oleh setan/jin atau iblis. Mengenai masalah ini, kita bisa membaca penjelasan dalam sebuah hadits, yang artinya :
kamar mandi / http://boileremergency.net

"Ya Allah,, Adam dan keturunannya Engkau berikan tempat tinggal di bumi,, Maka berikanlah pula aku tempat tinggal..!!" Ucap Iblis. Allah SWT lalu berberfirman,"Tempat tinggalmu adalah kamar mandi atau tandas"(H.R. Bukhari)
Nah, membaca penjelasan dalam hadits diatas, tentunya kita harus semakin waspada ketika hendak ke kamar mandi/toilet. Selain membaca doa masuk dan keluar toilet, sebaiknya kita berusaha menghindari beberapa hal yang berpotensi memudahkan setan melancarkan aksinya untuk menggoda kita. Apa sajakah hal yang tidak boleh dilakukan di kamar mandi? Agar lebih jelasnya, simak penjelasannya berikut ini :
Artinya : "Dan tidaklah kamu berkehendak melainkan bila dikehendaki oleh Allah, Rabb semesta alam." (Q.s. at-Takwir: 29)
Waspada dan Hati-Hati!! Godaan Iblis di Kamar Mandi itu Ada Di Rumah Anda. Godaan Iblis selama di dunia ini bermacam-macam. Contohnya menggoda manusia supaya:

1.    Menumpuk pakaian kotor di kamar mandi

Menumpuk pakaian kotor di kamar mandi tidak hanya mengundang nyamuk dan berpotensi menjadi tempat berkembang biaknya bakteri yang bahayakan kesehatan, tapi juga bisa menjadi tempat favorit setan.

2.    Berlama-Lama di Dalam Kamar Mandi

Jangan berlama-lama di kamar mandi, karena sama saja memberikan kesempatan pada penghubinya untuk mengganggu Anda. Ingat, sebersih atau senyaman apapun, kamar mandi tetap bukan tempat yang baik untuk bersantai atau berlama-lama. Segera keluar ketika hajat sudah diselesaikan.

3.    Melamun

Melamun terlalu lama di kamar mandi sangat berbahaya, karena bisa saja melahirkan ide-ide jahat yang sudah dihembuskan oleh setan/jin. Bahkan ketika kita melamun, maka hati kita yang kosong mudha sekali dirasuki oleh jin/setan.

4.    On*ni/mast*rbasi

On*ni/mast*rbasi termasuk perbuatan yang dilarang, namun sayangnya beberapa orang sering melakukannya saat di kamar mandi. Padahal, perbuatan tersebut membuat Anda dikategorikan sebagai seseorang yang melampaui batas.
 “Dan bagi orang-orang yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap istrei-istrei mereka atau budak-budak yang mereka miliki, maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela. Barangsiapa yang mencari di balik itu, maka mereka itulah orang-orang yang melampaui batas” (QS. Al-Mukminuun : 5-7).

5. Jangan lupa baca doa ini

Do'a Ketika Masuk Kamar Mandi (WC)
اَللّهُمَّ اِنىِّ اَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْخُبُثِ وَ الْخَبَائِثِ
"ALLAHUMMA INNII A'UUDZU BIKA MINAL KHUBUTSI WAL KHOBAAITSI"
Artinya : Ya Allah! Sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari Syaitan laki-laki dan Syaitan perempuan.
Do'a Ketika Keluar Kamar Mandi (WC)
اَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِى اَذْهَبَ عَنِّى اْلاَذى وَعَافَنِى
"ALHAMDULILLAHIL LADZII ADZHABA ANNIL ADZA WA 'AAFANII";
Artinya : Segala puji bagi Allah yang telah menghilangkan penyakit dan telah membuatku sehat.
Dengan melakukan jurus ampuh diatas semoga saja kita terhindar dari gangguan dan tipudaya syaitan. Aamiin Ya Rabb..