Senin, 13 Maret 2017

Ini Dia 10 Tipe Wanita yang Ternyata Mengundang Laknat Allah

Loading...
KajianLagi - Siapa sich yang tidak ingin menjadi wanita yang dirindukan surga? Ternyata tidak ada syarat yang muluk-muluk untuk bisa menjadi wanita yang dirindukan surga. Kesemua syaratnya bisa dibilang sangat sederhana, yakni : menjaga shalat lima waktu, berpuasa sebulan, menjaga kemaluannya dan taat kepada suaminya.  Hal itu sebagaimana disebutkan dalam sebuah hadits yang artinya : Muslimah, Lakukan 5 Ini Karena Bantu Maksimalkan Kecantikanmu
10 wanita yang dilaknat Allah/Nahimunkar.com
Rasulullah SAW bersabda:
 “Jika seorang wanita selalu menjaga shalat lima waktu, juga berpuasa sebulan (di bulan Ramadhan), menjaga kemaluannya (dari perbuatan zina) dan taat pada suaminya, maka dikatakan pada wanita tersebut, “Masuklah ke surga melalui pintu manapun yang engkau suka.” (HR. Ahmad; shahih)
Jika dengan syarat-syarat sederhana diatas, kita bisa menjadi wanita yang dirindukan surga, maka kenapa kita harus mempersulit diri dengan aturan-aturan hidup yang kadangkala justru menyimpang dari syari át Allah Subhanallahu Wa Taala. Bahkan sangat disayangkan sekali masih banyak sekali wanita muslimah yang terjebak pada hobi atau kesenangan-kesenangan yang justru mengundang laknat Allah. Nah, agar Anda terhindar dari perbuatan yang mengundang laknat Allah, sebaiknya simak informasinya berikut ini :Tips Agar Tidak Gerah dan Panas Saat Berhijab

1.    Wanita yang mencaci Nabi, keluarga dan Sahabatnya

Mencintai Nabi berarti kita meneladani seluruh perilaku dan perbuatan Nabi. Diantara orang yang tahu dan meneladani nabi adalah keluarga dan para sahabatnya. Bahkan ada beberapa sahabat dan istri Rasulullah yang sudha dijamin masuk surga. Maka dari itu, jangan pernah mencacinya karena dapat mengundang laknat Allah, sebagaimana dalam hadits yang artinya :   Ternyata Rezeki Ada Tingkatannya Lho! Kira-kira Manakah Rejekimu?
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:
 “Jika kalian melihat orang-orang yang mencaci maki sahabat-sahabatku, maka katakanlah laknat Allah atas keburukan kalian” (HR. Tirmidzi)

2.    Wanita yang menyerupai lelaki

Ada sebagian wanita yang tidak suka tampil kewanita-wanitaan, justru sebaliknya mereka lebih nyaman mengenakan pakaian lelaki. Hal ini menyalahi kodratnya, bahkan dapat mengundang laknat Allah, sebagaimana dalam hadits berikut yang artinya :
Allah Subhanahu wa Ta’ala melaknat para wanita yang menyerupai laki-laki sebagai sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam:
 “Allah melaknat laki-laki yang menyerupai wanita dan wanita yang menyerupai laki-laki” (HR. Ahmad)

3.    Wanita yang menato maupun menggunakan tato

Demi terlihat keren, wanita menato anggota tubuhnya, misalnya : tato alis, bibir, dan bagian lainnya. Meski dianggap modern, namun dandanan ini seharusnya dihindari karena berpotensi mengundang murka Allah Subhanallahu Wa Taala. Hal ini sebagaimana dalam hadits yang artinya :
“Allah melaknat wanita yang menato dan minta ditato” (HR. Bukhari)

4.    Wanita yang menyambung rambutnya

Menyambung rambut seringkali dilakukan untuk mendapatkan tampilan rambut yang sesuai keinginan. Padahal menyambung rambut termasuk dandanan yang dilarang bahkan dilaknat oleh Allah Subhanallahu Wa Taala.
 “Allah melaknat wanita yang menyambung rambut dan wanita yang meminta rambutnya disambung” (HR. Bukhari)

5.    Mencukur bulu di wajah demi terlihat cantik

Demi agar terlihat mulus dan cantik, sebagian wanita rela mencukur bulu wajahnya. Padahal perbuatan ini sangat dilarang bahkan mengundang laknat Allah.
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Allah melaknat wanita yang menato, wanita yang minta ditato, wanita yang menghilangkan bulu di wajah” (HR. Bukhari)
Dalam hadits lainnya juga disebutkan bahwa :
 “Allah melaknat wanita yang menato, wanita yang minta ditato, wanita yang menghilangkan bulu di wajah dan wanita yang minta bulu wajahnya dihilangkan” (HR. Muslim)

6.    Merenggangkan giginya

Banyak yang pergi ke dokter demi mendapatkan tampilan gigi yang cantik dan menarik, salah satu caranya dnegan merenggangkan gigi. Padahal perbuatan ini sangat dilarang oleh Allah bahkan dapat mengundang laknat Allah Subhanallahu Wa Taala.
 “Allah melaknat wanita yang menato, wanita yang minta ditato, wanita yang menghilangkan bulu di wajah dan wanita yang merenggangkan giginya agar terlihat cantik” (HR. Bukhari)

7.    Wanita yang mengubah ciptaan Allah

Demi bisa tampil cantik sempurna, beberapa wanita rela merogoh kocek dalam-dalam untuk menjalani operasi plastik. Padahal operasi yang bertujuan mengubah ciptaan Allah sangatlah dilarang apalagi tidak ada udzur syar’I didalamnya.
 “Allah melaknat wanita yang menato, wanita yang minta ditato, wanita yang menghilangkan bulu di wajah, wanita yang merenggangkan giginya agar terlihat cantik, serta wanita yang menguah ciptaan Allah” (HR. Bukhari

8.    Wanita penyuka sesama jenis

Penyuka sesame jenis juga termasuk yang dilaknat Allah, bahkan di jaman Nabi Luth, Allah mengirimkan azab yang pedih pada kaum Luth ini. Menyukai sesame jenis tidak hanya perbuatan dosa, tapi juga mengundang laknat Allah SWT.
“Allah melaknat orang-orang yang mengerjakan perbuatan kaum Luth. Allah melaknat orang-orang yang mengerjakan perbuatan kaum Luth.” (HR. Ahmad)

9.    Wanita pelaku riba

Riba saat ini sudah mulai membudaya, bahkan diantara pelakunya adalah wanita, misalnya : hutang atau memberi hutang dengan bunga berlipat ganda pada orang lain.
 “Allah melaknat orang yang memakan (pemakai) riba, orang yang memberi riba, dua orang saksi dan pencatat (dalam transaksi riba)” (HR. Ahmad)

10.    Wanita yang suka menyuap dan menerima suap

Demi melancarkan sesuatu urusan, tak jarang beberapa orang rela melakukan cara kotor, misalnya : menyuap. Padahal menyuap atau menerima suap sama-sama termasuk perbuatan yang mendatangkan laknat Allah Subhanallahu Wa Taala.
“Allah melaknat orang yang menyuap dan menerima suap dalam hukum/pengadilan” (HR. Ahmad)
Semoga informasi tentang 10 Tipe Wanita yang Ternyata Mengundang Laknat Allah diatas membuat semakin bisa memperbaiki diri untuk menjadi muslimah yang lebih baik lagi agar menjadi salah satu wanita yang dirindukan surga.
Tags : istri yang dilaknat allah swt, laki laki yang dilaknat oleh allah, perbuatan yang dilaknat allah swt, manusia yang dilaknat allah, laknat allah kepada istri, perbuatan wanita yang dilaknat allah, lelaki yang dilaknat allah, suami yg dilaknat allah