Jumat, 26 Mei 2017

Wujud Bela Negara , Stanmed Center dengan layanan terapi Stem Cell

Loading...
Banyak wujud dan cara untuk bela negara, termasuk Keikutsertaan stanmed center melalui pengabdian di bidang pengobatan. Ini adalah bentuk bagaimana cara mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat dan memiliki quality life.
Itu ditunjukkan oleh stanmed center dengan membuka akses bagi masyarakat Indonesia yang ingin memperoleh layanan terapi stem cell (Sel punca). Sebagaimana banyak diulas, metode terapi stem cell sangat menjanjikan untuk mengatasi berbagai penyakit yang beberapa diantaranya tidak ada peluang disembuhkan, sehingga layanan terapi stem cell ini menjadi harapan baru bagi masyarakat dalam pengobatan berbagai penyakit.  Dengan begitu perbaikan kesehatan masyarakat di Indonesia bisa semakin baik dan luas manfaatnya.
Karenanya, stanmed center tak henti-hentinya berupaya mempublikasikan keberadaan terapi stem cell ini, agar informasi yang ada tidak hanya di dominasi oleh kalangan masyarakat tertentu saja. Dan itu adalah hak semua individu untuk bisa mengakses layanan terapi stem cell.
Dan dari upaya sosialisasai itu diharapkan, pengetahuan masyarakat mengenai terapi stem cell tidak sepotong-potong alias lengkap, sehingga tak ada keraguan apabila ingin mencoba layanan terapi stem cell ini.
Kalaupun dirasa masih bingung, jangan ragu silakan anda datang ke Di klinik Stanmed Center Jl. Hang Lekir Raya No.9 Kebayoran Baru Jakarta 12120 atau bisa langsung telp 081259339977 dengan ibu vonny untuk memperoleh informasi yang anda butuhkan.