Loading...

Untuk Suami, Pikirkan 6 Hal Sederhana Ini Sebelum Menghianati Istrimu

KajianLagi - Saat ini sudah tak terhitung lagi banyaknya suami yang tega menghianati istrinya, baik secara sembunyi-sembunyi maupun terang-terangan. Alasannya sich beragam, dari mulai iseng-iseng, tak kuat godaan wanita yang jauh lebih muda dan cantik, hingga alasan lain yang dibuat-buat demi nafsu sesaat.  Hai suami, harusnya Anda sadar bahwa ada beberapa ujian berat yang harus Anda lalui dalam hidup, dari mulai harta, tahta hingga wanita. Ketika harta dan tahta sudah berhasil diraih dalam genggaman, maka ujian berat lainnya adalah “wanita”.  Banyak contoh dalam kehidupan nyata tentang hancurnya seorang lelaki karena wanita, harusnya hal ini bisa menjadi pelajaran terbaik untuk para suami agar tidak main-main dengan godaan bernama “wanita. Luar Biasa! Ini Alasan Kenapa Kamu Wajib Baca Al Quran Meskipun Masih Terbata-Bata
suami menghianati istri/http://nakita.grid.id
Wanita diluar sana mungkin terlihat lebih istimewa dari istri Anda, tapi sadarkah bahwa yang terlihat itu bisa jadi adalah kepalsuan yang siap menghancurkan kehidupan Anda? Untuk para suami, cobalah ingat 5 hal sederhana ini sebelum Anda berniat menghianati istri Anda : Dua Penyakit yang Banyak Diderita Manusia Akhir Zaman

1.    Suksesmu bisa jadi karena doa istri dan anak-anakmu

Mungkin saat ini Anda sudah sukses dan mapan. Alasan inilah yang membuat Anda banyak jadi incaran wanita diluar sana. Tapi pernahkah Anda sadari jika dibalik suksesmu itu, ada doa tulus dan ikhlas dari istri dan anakmu.

2.    Siapakah yang mendampingimu sebelum Anda menjadi “sesuatu”

Ketika Anda sukses, pastilah akan banyak wanita yang mengagumi dan mengidolakan Anda. Tapi ingatlah beberapa tahun lalu ketika Anda belum menjadi sesuatu, siapakah sosok yang selalu setia mendampingimu, menyiapkan kebutuhanmu dan menghargaimu?

3.    Istrimu bisa jadi lebih hebat darimu, jika…

Jika tidak mengabdikan hidupnya untuk menjadi istri dan ibu dari anak-anakmu, bisa jadi istrimu jauh lebih sukses dan hebat dari Anda. Bahkan bisa jadi dia bisa lebih cantik dan menarik dari wanita-wanita yang kini tengah mengidolakan Anda. Maka itu, hargailah dan muliakanlah istrimu meski dia tak mengharapkannya.

4.    Karma pasti berlaku, relakah Anda?

Hukum karma itu pasti berlaku. Jika Anda berlaku tidak adil pada istri Anda, maka bisa jadi anak, ibu, saudara perempuan Anda akan mengalami hal yang sama dengan istri Anda. Kira-kira relakah Anda jika hal ini menimpa mereka?

5.    Tidak ada dosa yang tak dibalas

Percayakah Anda jika tak ada dosa yang tak dibalas oleh Allah SWT. Jika Anda menjadi penghianat, maka pastilah Anda akan merasakan sakitnya dihianati. Selain itu, bisa jadi Anda sekarang sukses, tapi bagaimana jika roda berputar dan kesuksesan itu berbalik pada istri Anda? Tidakkah Anda merasa malu dan menyesal ketika itu terjadi!!!

6.    Ingatlah, bahwa nafsu tak akan perah terpuaskan

Diberi berapapun wanita cantik, yang namanya nafsu tak akan pernah terpuaskan jika terus diumbar tanpa kendali. Maka itu islam memerintahkan untuk para suami menundukkan pandangan agar tidak sampai terjebak pada zina mata, hati, maupun fisik.
Setelah mengingat 5 hal sederhana diatas, masihkah Anda tega melakukan hal yang bisa melukai bahkan menghancurkan hidup wanita yang pernah mengisi hari-hari dan kehidupan Anda? 

Tags : suami selingkuh menurut islam, cara menyadarkan suami selingkuh, suami selingkuh apa yang harus dilakukan istri, suami selingkuh saat istri hamil, inilah alasan kenapa suami selingkuh, menyikapi suami selingkuh, memaafkan suami selingkuh, tanda suami selingkuh
Loading...
Share on Google Plus

About Mama Punya Cerita Vlog

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment