Selasa, 16 Januari 2018

Luar Biasa! Ini Manfaat Baca Ayat Kursi Secara Rutin

Loading...
KajianLagi - Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan ayat kursi, bukan? Sebagai seorang muslim, kita pasti selalu berdzikir setiap hari, terutama setelah shalat. Salah satu dzikir yang tak boleh ketinggalan adalah membaca ayat kursi. Saking seringnya dibaca setelah shalat, hingga banyak yang sudah hafal diluar kepala. Memang, ayat kursi termasuk ayat yang familiar dan mudah dihafalkan. Mungkin tak semua orang tahu, apa sich keistimewaan ayat kursi sehingga kita dianjurkan untuk rutin membacanya setiap hari? Duit Hilang Di Curi Tuyul? Ini Solusi Mengatasinya  
ayat kursi/http://www.bacaanmadani.com
 Agar tak penasaran lagi, simak beberapa manfaat yang kita dapatkan jika rutin membaca ayat kursi, diantaranya adalah :

Dijaga dari setan selama kita tidur

Membaca ayat kursi sebelum tidur dapat mendatangkan manfaat luar biasa, salah satunya dijaga Allah dan setan tak berani mendekat.
Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Apabila engkau mendatangi tempat tidur (di malam hari), bacalah Ayat Kursi, niscaya Allah akan senantiasa menjagamu dan setan tidak akan mendekatimu hingga waktu pagi” (HR. Al-Bukhari).

Mendapatkan jaminan surga

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang membaca Ayat Kursi setelah selesai shalat, maka tidak ada yang menghalanginya masuk surga kecuali kematian” (HR. An Nasa-i, dinilai shahih oleh Syaikh Al-Albani).

Mendapatkan perlindungan dari kejahatan atau hal-hal negative lainnya

Menjadikan ayat kursi sebagai dzikir pagi dan petang akan membuat kita terjaga dari beerbagai kejahatan maupun hal negative yang akan mencelakai kita.

Dibukakan pintu rejeki dan keberkahan

Membaca ayat kursi secara rutin bermanfaat melancarkan rejeki dan mendatangkan keberkahan.

Dijauhkan dari kefakiran

Berdzkir dengan ayat kursi secara rutin akan menghindarkan kita dari kefakiran yang ada didepan matanya.

Dilindungi selama dalam perjalanan

Selain membaca doa keluar rumah, Anda juga bisa membaca ayat kursi karena dzikir ini membuat Anda dilindungi dan dimudahkan selama dalam perjalanan.

Mengusir Jin dan Syaitan dari Rumah Baru

Saat memasuki rumah baru, Anda bisa merukyah rumah menggunakan ayat kursi agar rumah Anda bebas dari ganin dan syaiton.
Ternyata ada banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan karena rutin membaca ayat kursi. Jika demikian, masihkah kita malas melakukannya? Semoga informasi yang berjudul
#Ayatkursi